Saturday, January 28, 2012

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Blognya Reggy - anda kebingungan mencari software akuntansi laporan keuangan terbaik? jangan pusing - pusing 7 keliling, mungkin anda bisa mencoba software akuntansi yang satu ini yaitu Zahir Accounting, Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik.
  
Zahir Accounting Software adalah software akuntansi yang merupakan produk lokal dari PT Zahir Internasional. Software akuntansi ini mempermudah kerja anda dalam membuat laporan keuangan secara cepat dan akurat. Software ini juga, dirancang untuk memberi kemudahan bagi pengguna software ini. Selain itu, software ini memiliki tampilan dan fitur yang sederhana atau tidak terlalu rumit, sehingga sangat mudah untuk dimengerti bagi pengguna maupun pembacanya. Harganya pun cukup bervariasi, dari Rp.1.000.000,- sampai dengan Rp.15.000.000,- / lebih lengkap lagi liat di list produk zahir secara lengkap.

Berikut beberapa screenshot dari Zahir Accounting Software:

Selain menciptakan software akuntasi yang sangat mudah digunakan dan mudah dimengerti, PT Zahir Internasional juga memberikan layanan purna jual yang dapat dihandalkan sehingga setiap pengguna software Zahir yang membutuhkan bantuan ketika mengalami masalah, dapat langsung menghubungi staff Zahir. Layanan yang dapat diberikan oleh PT Zahir Internasional adalah e-mail support, live chat, remote akses bahkan hingga layanan onsite. PT Zahir Internasional telah meraih beberapa penghargaan. Berikut penghargaan yang telah diraih Zahir Software:
  1. Top Rating Dari Tucows.com
  2. 4 Star Rating Dari Redaksi Freedownloadscenter.com
  3. PT Zahir Internasional Meraih Pengakuan Internasional ISO 9001:2008
  4. Zahir Accounting Juara Pertama Teknopreneur Award 2008
  5. PT Zahir Internasional Terpilih Sebagai Best Enterprise 50 Majalah SWA
  6. Review Zahir Small Business Accounting oleh Majalah Info Komputer
  7. Winner APICTA - Indonesia 2004
  8. Zahir Accounting Best of The Best Apicta Indonesia 2003
  9. Winner in Apicta Indonesia 2003
  10. Reviewed by CHIP Magazine Indonesia
  11. Dan masih banyak lagi..     
Sehingga tidak heran bahwa software Zahir merupakan software akuntansi terbaik yang dapat digunakan untuk berbagai bidang industri ataupun usaha mulai dari skala kecil, menengah maupun besar, baik nasional maupun internasional.

Jadi, tunggu apa lagi, ayo coba Zahir Accounting Software ini. Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik